Jumat, 25 November 2016

Daftar Harga Smartphone Vivo

Seperti yang telah kita ketahui bahwa vendor smartphone asal Tiongkok kini sudah banyak yang berdatangan ke Indonesia. Sebelumnya kita dihebohkan dengan smartphone Xiaomi dan kini smartphone Vivo ini berhasil menarik banyak minat konsumen smartphone yang ada di Indonesia.
Dalam memasarkannya, produsen ponsel android ini menggunakan cara offline tetapi ponsel tersebut tetap laris manis di pasaran Indonesia. Untuk masalah segi harganya memang cenderung cukup mahal atau bisa juga dikatakan setara dengan ponsel pintar buatan dari Oppo. Guna mendukung penjualannya di Indonesia ini, dihadirkan lah puluhan servis center yang akan selalu siap melayani Anda apabila terdapat keluhan maupun terjadi kerusakan terkait produk smartphonenya.
Selain menghadirkan banyak servis center yang cukup merata di Indonesia ini, Vivo juga telah menghadirkan beberapa perangkat terbaiknya. Akan tetapi jumlahnya tak sebanyak yang dihadirkan di China karena memang ada beberapa tipe ponsel yang belum dirilis di Indonesia. Untuk menjadi pilihan tepat Anda dapat memiliki ponsel ini dengan Vivo tipe X5Pro yang termasuk ke dalam smartphone terbaik. Pasalnya ponsel pintar android ini telah menawarkan desain yang premium dan sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang berspesifikasi tinggi untuk menjamin performanya yang tergolong sangat cepat. Sayangnya ponsel tipe ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan memang ditujukan untuk masyarakat menengah ke atas.
Bagi Anda yang memiliki budget terbatas tak perlu risau karena terdapat pula ponsel android Vivo lainnya dengan harga yang lebih rendah. Ada banyak pilihan ponsel yang bisa Anda pilih tetapi untuk harga yang di bawah satu juta memang belum diproduksi oleh produsen asal Tiongkok ini. Ponselnya yang paling murah saja dibanderol dengan harga 1.3 jutaan rupiah dan yang paling mahal ini bisa mencapai sekitar 7 juta rupiah yakni tipe Xplay 3S 4G LTE. Tipe tersebut memang dibanderol cukup mahal karena memang memiliki spesifikasi unggulan seperti Ram 3 GB, layar 6 inci, dan kamera utamanya 13 MP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar