Jumat, 25 November 2016

Daftar Harga HP Oppo

Oppo Smartphone sudah mulai diperhitungkan di kancah ponsel pintar tanah Air. Hingga saat ini, Oppo telah mengeluarkan banyak varian smartphone terbaru, meskipun tidak semua ponsel pintar Oppo dijual di Indonesia, namun yang kini sudah beredar di tanah air lumayan banyak lengkap menyasar berbagai segmen pasar mulai dari kelas bawah hingga kelas atas.

Bahkan Oppo Smartphone cukup serius menggarap pasar Asia Tenggara terutama Indonesia, hal ini dibuktikan setelah bulan lalu, pabrik Oppo yang berpusat di China ini kini sudah resmi beroperasi di Indonesia, tepatnya di daerah Tangerang, Banten. Bahkan disebut-sebut pabrik kedua ini tidak kalah besarnya dengan yang ada di Tiongkok.

Dari catatan saya, ada beberapa karakteristik menarik dari HP Oppo, pastinya yang pertama kita ketahui adalah kualitas kamera, Yupz, kamera ponsel Oppo dikatakan sanggup menghasilkan gambar berkali lipat kamera ponsel biasa dengan ukuran yang sama. Tidak hanya itu, Oppo Smartphone memiliki karakteristik mirip samsung,, Ya! meskipun spesifikasi ponsel sangat minim, namun soal harga hp Oppo Smartphone selalu lebih tinggi dibanding kompetitornya seperti Lenovo, Asus, Advan dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar