Jumat, 25 November 2016

Daftar Harga HP LG Android

Siapa yang tidak mengenal musuh abadi dari Samsung yakni LG. Ya, kedua brand satu negara ini selalu berlomba dalam mengeluarkan produk smartphone berbasis Android terbaik guna menarik minat para calon pembeli dibelahan dunia manapun. Bukti kuatnya ialah kini Samsung resmi meluncurkan varian Galaxy Note 5 yang diikuti LG dengan juga mengeluarkan phablet berspesifikasi tinggi dan tidak kalah canggihnya mealui Smartphone LG V10. Baik LG atau Samsung, sama-sama membekali produk buatannya dengan layar seluas 5.7 inci yang diberi sentuhan resolusi Quad HD.
Perbedaannya ialah LG V10 ini menawarkan dual layar untuk sisi depan, lain halnya dengan seri Galaxy Note 5 yang hanya menawarkan layar flat seluas 5.7 inci. Namun akan beda lagi ceritanya jika dibandingkan dengan seri Galaxy S6 Edge yang kini merupakan satu-satunya produk smartphone dengan dukungan teknologi layar Curved Edge Screen. Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika nantinya LG juga akan latah memproduksi ponsel terbaru dengan dukungan teknologi layar yang sama persis, karena LG sendiri sudah pernah mengeluarkan produk dengan sentuhan layar lengkung melalui LG G Flex.
Tidak hanya pada segmen premium saja, persaingan kedua brand satu negara ini juga berlangsung di segmen menengah atas hingga kelas entry-level. Untuk sobat android dirumah yang memang telah lama memakai produk dari LG tentu akan menjadi pelanggan setianya, pasalnya kualitas yang selalu dihadirkan memang terbaik. Hal ini dirasa wajar kalau ponsel LG Android selalu dijual dengan harga yang cukup tinggi, bahkan bisa lebih mahal ketimbang ponsel lokal buatan China maupun Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar