Jumat, 25 November 2016

Daftar Harga iPhone Apple

iPhone adalah nama keren produk yang dikeluarkan oleh pabrikan ponsel Apple. Bukan hanya nama ponsel apple saja yang beda dengan yang lainnya, tetapi pabrikan ponsel ini juga terbilang keren. Bagaimana tidak, pada saat pabrikan ponsel lain masih belum familiar dengan layar sentuh, apple sudah memproduksi banyak produk yang sudah menggunakan teknologi layar touchscreen. Pada awal mulanya, teknologi layar yang disematkan pada ponsel Apple tentunya dikira aneh bagi pencinta ponsel karena memang tak biasa.

Namun, seiring perkembangan zaman, ternyata teknologi layar sentuh yang sempat mendapatkan cibiran dari banyak kalangan malah menyulut pabrikan ponsel lain membuat ponsel dengan teknologi serupa. Biasanya, ponsel yang sudah berteknologi layar sentuh adalah ponsel android yang merupakan ponsel yang sedang booming pada zaman sekarang. Tetapi pengecualian buat iphone karena ponsel canggih buatan apple ini masih setia dengan OS andalannya, IOS.

Meskipun OSnya berbeda dari OS android, tetapi ketenaran iPhone tak usah lagi anda ragukan karena memang sejak dulu ponsel ini sudah lebih dulu memikat hati masyarakat berduit sebelum ponsel android belum hadir di tengah masyarakat. Ponsel asal amerika ini memang sudah dikenal sebagai ponsel kalangan atas yang selalu mematok harga mahal tiap produknya. Soal kualitas juga tak usah anda pertanyakan lagi. Walaupun harga jual IPhone selangit, tetapi ponsel IOS ini sudah memiliki banyak pengguna setia yang mungkin bisa dibilang sudah tak bisa berpaling dengan Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar