Jumat, 25 November 2016

Daftar Harga HP Xiaomi

Indonesia menjadi lahan subur industri smartphone dunia. Tidak heran banyak vendor luar negeri rela masuk ke Indonesia, untuk memasarkan produk smartphone buatannya. Salah satunya adalah Xiaomi, yang merupakan salah satu produsen smartphone terbesar dan tersukses dari negeri Tirai Bambu, China. Berbekal  nama besar yang telah mendunia, tak tak terlalu sulit bagi Xiaomi dalam menawarkan barang dagangannya di negara kita tercinta.
Xiaomi langsung mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia, karena mereka mampu membuat smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Smartphone yang pertama mereka pasarkan secara resmi di Indonesia adalah Xiaomi Redmi 1s. Pada massanya, ponsel ini langsung menjadi rebutan penggila ponsel Android di Indonesia, karena harga HP Xiaomi tersebut dibanderol sangat murah, yaitu sebesar 1.5 Juta Rupiah, dan sudah didukung spesifikasi sangat tinggi.
Sukses merilis Redmi 1s, perusahaan asal China tersebut kembali merilis perangkat terbaru bernama smartphone Xiaomi Redmi Note. Ponsel ini membawa spesifikasi processor Octa Core yang dipadukan Ram 2GB dan kamera utama 13 Megapixel. Sama seperti produk sebelumnya, ponsel berlayar 5.5 inci tersebut langsung laris manis, karena ditawarkan dengan harga relatif sangat murah, yaitu sebesar 2 Juta Rupiah. Tidak hanya sukses memasarkan Smartphone, Xiaomi juga sukses memasarkan tablet bernama Xiaomi Mipad. 
Xiaomi Mipad menjadi perangkat ketiga yang dirilis resmi di Indonesia. Tablet berlayar 8 inci tersebut, membawa spesifikasi sangat canggih dengan mengandalkan Chipset buatan Nvidia, dan layar beresolusi Quad HD yang ditopang Ram sebesar 2 GB. Sayangnya, tablet ini belum didukung konektivitas 3G, sehingga anda harus mengandakan jaringan Wifi untuk mengakses internet, apabila tertarik membeli tablet berbanderol 3 Juta Rupiah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar